Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI pada Momen Hari Pelanggan Nasional 2025

Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program spesial di titik layanan pelanggan…
1 Min Read 0 4


Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program spesial di titik layanan pelanggan GraPARI di seluruh Indonesia

SERANG – Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program spesial di titik layanan pelanggan GraPARI di seluruh Indonesia. Inisiatif ini menjadi wujud nyata apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan tumbuh bersama Telkomsel, sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Mengusung tema “Semangat Melayani Indonesia”, Telkomsel mengedepankan dedikasi dan energinya dalam melayani sepenuh hati, memberikan pelayanan terbaik dan inovatif bagi seluruh pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia. Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” kata General Manager Household Consumer Business Region Jakarta Banten, Mustakim Wahyudi, Sabtu (6/9/2025).

Ia menjelaskan spesial di hari pelanggan nasional 2025, Telkomsel Regional Jakarta-Banten menghadirkan pengalaman premium di GraPARI BSD melalui IndiHome Experience, layanan eksklusif di Ruang Telkomsel Prestige, serta akses langsung mencoba kecepatan jaringan 5G Telkomsel. Pelanggan juga dapat menikmati voucher khusus di MyGraPARI dan GraPARI Online, hingga layanan instalasi IndiHome satu hari selesai bagi pelanggan baru.

“Tak hanya itu, Telkomsel turut memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan mengunjungi keluarga Ibu Pande yang telah menggunakan Telkomsel lebih dari empat tahun, serta Bapak Sony yang sudah setia bersama Telkomsel selama delapan tahun, sebagai wujud komitmen menghadirkan layanan inovatif, produk berkualitas, dan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujarnya.

Kemudian Telkomsel menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan baru Halo serta pembeli produk Orbit, IndiHome, dan Halo dengan beragam e-voucher menarik. Selain itu, tersedia bonus tambahan kuota 4 GB khusus bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat pada 4 September 2025. Program ini menjadi wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan nilai tambah dan mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

“Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025,” ujarnya.
Menuritnya dengan semangat melayani Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis.

“Informasi selengkapnya mengenai ragam produk dan layanan Telkomsel dapat diakses melalui telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel,” ujarnya.

Tim Redaksi





Source link

beritajakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *