Wow! Relawan Winner Mengalihkan Dukungan Terhadap Paslon NK-STA – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Dukungan terhadap calon pasangan nomor urut 3, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA), dalam Pemilihan Wali Kota Kotamobagu semakin menguat setelah relawan dari kubu pasangan calon nomor urut 2, Wenny-Rendi (Winner ), mengalihkan dukungan mereka. Hal ini terungkap saat Sri Tanti Angkara atau yang akrab disapa Bunda STA, bersama suaminya Benny Ramdhani, melakukan blusukan di Kelurahan Kotobangun pada Senin, 28 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, sebanyak 15 relawan yang sebelumnya berada di pihak Winner menyatakan sikap untuk mendukung NK-STA. Mereka siap berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Nayodo-Sri Tanti pada pemilihan yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Bunda STA dan Bang Benny, sapaan akrab Benny Ramdhani, menyambut baik keputusan ini. Bunda STA mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya atas dukungan para relawan yang telah bergabung. “Kami akan bersama-sama berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan Kotamobagu. Terima kasih kepada para relawan yang telah mempercayakan dukungan mereka kepada kami,” ujar Bunda STA.

Sementara itu, Bang Benny turut mengapresiasi semangat para relawan yang siap berjuang demi visi dan misi NK-STA. Ia mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap solid dan mengedepankan kesejahteraan politik dalam menyongsong Pilwako Kotamobagu yang semakin dekat.

Tampilan Postingan:7





Source link

Leave a Comment