RK-FT Maraton Resmikan 4 Posko Pemenangan  – Berita online Lokal


Ratahan, BeritaOnlineLokal.com – Duet Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Ronald Kandoli – Fredy Tuda) terus memperkuat pemenang dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini.

Teranyar,Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, Cabup Ronald Kandoli secara Marathon resmikan 4 posko Pemenangan.

Diawali di posko pemenangan di kecamatan Pasan kemudian dilanjutkan di kelurahan Tosuraya Barat kecamatan Belang dan berakhir di desa Wioy 3 kecamatan Ratahan Timur Sabtu (26/10/2024) kemarin.

Kami Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda di Kabupaten Mitra, merasa bersyukur bisa bersama-sama dengan para pendukung dan simpatisan RK-FT di saat ini.

“Atas kemurahan Tuhan bagi kita semua, pada hari ini kita boleh berdoa bersama sekaligus boleh meresmikan Poskoh Kemenangan untuk RK-FT nomor urut 1. Adapun Posko yang diresmikan sebanyak 3 Posko sekaligus yang ada di Kecamatan Pasan, Ratahan dan Ratahan Timur,” ujar RK .

Karena itu dia mengajak, mari kita tetap terus menjaga semangat kita, terus tetap menyalakan semangat kita untuk kemenangan untuk RK-FT.

“Pada saat ini saya bersyukur dari semua Bupati yang ada, hanya saya yang tinggal di Minahasa Tenggara. Karena itu saya sampaikan RK-FT adalah harga diri warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Cabup yang disambut tepuk tangan meriah oleh para pendukung.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018 tersebut, dalam artian kalau masyarakat ingin bertemu dengan RK-FT kami berdua tidak sulit. Karena apa, kami berdua bertempat tinggal di Mitra.

“Saya bisa ibaratkan, orang kontrak kebun dengan orang pem ilik kebun. Dimana, orang kontrak kebun cenderung habis panen buahnya pasti akan kembali ke tempat tinggal asalnya. Tetapi jika orang pemilik kebun. Pastinya dia tidak akan kemana-mana dia tetap diam dirumahnya sendiri, dan juga pemilik kebun. Sudah pasti dia akan menjaga baik-baik buahnya. Agar berikut lagi dia bisa mendapatkan hasil buahnya lagi,” ucap RK.

Dirinyapun kesempatan tersebut menuturkan, sekarang ini berdasarkan survei yang ada. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati diusung PDI Perjuangan pengawasan kita ada di peringkat diatas.

“Oleh karena itu, saya memintakan semuanya harus kita sama-sama menjaga kemenangan untuk RK-FT. Ini sangat penting, bukan soal survei diatas. Tetapi ini merupakan harga diri kita warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara,” tegasnya.

Dirinyapun menambahkan, kami bahkan sudah melakukan pengawasan. Dimanapun survei tersebut, masyarakat menginginkan harga sembako yang terjangkau. Serta, masyarakat menginginkan saat ini adanya ketersedian lapangan pekerjaan.

“Kita harus akui, Kabupaten Mitra tidak seperti kota Manado. Dimana disana ada pabrik, hotel dan lain sebagainya. Hingga ketersediaan lapangan pekerjaan sangat besar, tetapi Kabu paten Mitra. Karena itu jika Tuhan berkenan kepada Ronald Kandoli dan Fredy Tuda jadi sebagai bupati wakil Bupati Mitra, kita pasti akan menyediakan lapangan pekerja untuk anak-anak kita,” tegas RK.

Kedepan dirinya juga mengatakan, pada saat ini Jepang sangat membutuhkan tenaga kerja dari Provinsi Sulawesi Utara sekitaran 30 ribu tenaga kerja.

“Kedepannya nanti kita akan membangun balai pelatihan Latihan Kerja. Balai tersebut dibuat dengan tujuan untuk memberikan pelatihan kepada tenaga kerja yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Termasuk anak-anak muda, agar mereka siap bekerja di Jepang nantinya,” tutur RK.



Source link

Leave a Comment