Retreat Rampung, Anggota Kabinet Naik Bus Tinggalkan Akmil Magelang




Jakarta, CNN Indonesia

Anggota Kabinet Merah Putih laporan telah meninggalkan Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (27/10) pagi seiring dengan retret yang sudah selesai.

Diberikan detikcompara anggota kabinet keluar dari Kompleks Akmil Magelang pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kaus biru donker, celana hitam, dan topi biru dengan lambang Garuda Pancasila.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Mereka keluar kawasan Akmil secara berbarengan dan langsung masuk ke bus yang sudah tersedia di depan gerbang. Ada enam bus yang disediakan untuk para anggota kabinet dan langsung menuju Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Momen anggota kabinet keluar Akmil Magelang menyambut warga sekitar yang menunggu di gerbang dan mengabadikan kesempatan tersebut.

Untuk kepulangan para anggota kabinet, kali ini para wakil menteri yang akan pulang dengan menggunakan pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara.

Pesawat tersebut adalah pesawat yang mengangkut para menteri saat pemberangkatan ke Magelang.

Nanti ketika kembali, para wakil menteri yang akan punya pengalaman naik Hercules.Gantian, kata Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi.

Ia mengatakan para menteri dijadwalkan bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat jenis Boeing A-7306 milik TNI AU dari Yogyakarta.

(akhir)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment