Benny Rhamdani Disambut Hangat Warga Katulidan Kelurahan Gogagoman – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai HANURA Benny Ramdhani (BRANI), terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Kotamobagu. Sosok yang dikenal orang baik ini setiap kali pulang di kampung halamanya di Kota Kotamobagu, selalu menyempatkan diri mengunjungi bercengkrama bersama masyarakat.

Bahkan mantan Kepala BP2 MI Republik Indonesia (RI) ini disetiap mengunjungi masyarakat selalu menunjukkan kepeduliannya yang tulus kepada kepentingan masyarakat.

Hal ini pun sering ia lakukan sejak dia masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi 2 periode.

Terbukti pada pertemuanya bersama masyarakat Katulidan lorong air panas Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, 27 November 2024, Suami tercinta calon Wakil Walikota Kotamobagu Sri Tanti Angkara pasangan calon Walikota Nayodo Koerniawan ini kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Gereja dan Masjid, senilai 20 juta rupiah

“Semogah kita semua selalu diberikan oleh tuhan kesehatan dan rejeki, amin,” ucap Brani.

Warga Katulidan pun sangat berterima kasih dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Benny Ramdhani atas kunjungannya dan bantuan yang diberikan untuk pembangunan rumah ibadah Mesjid dan Gereja.

“Puji syukur alhamdulilah, semoga pak Beni sekeluarga selalu diberikan kesehatan, rejeki berlimpah dan umur yang panjang,” kata warga.


Tampilan Postingan: 5



Source link

Leave a Comment