Potret Prabowo hingga Raffi Ahmad Berbaju Loreng ala Komcad di Akmil



Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Prabu Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berbaju loreng saat berkegiatan di Akademi Militer (Akmil), Lembah Gunung Tidar, Magelang hari ini.

Mereka mengenakan seragam mirip lapangan tentara. Topi loreng juga mereka kenakan dalam kegiatan itu.

Merujuk foto yang dibagikan Kantor Komunikasi Kepresidenan, seluruh anggota Kabinet Merah Putih mengenakan seragam loreng-loreng. Termasuk selebritas yang kini menyampaikan utusan khusus presiden, Raffi Ahmad.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Presiden, Wakil Presiden, dan anggota kabinet melaksanakan kegiatan ini dengan mengenakan pakaian lapangan Komponen Cadangan (Komcad), kata Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi melalui keterangan tertulis, Jumat (25/10).




Presiden Prabowo Subianto dan para Menteri Kabinet Merah Putih menjalani kegiatan di Akademi Militer di Lembah Gunung Tidar, Magelang, Jumat (25/10).Presiden Prabowo Subianto dan para Menteri Kabinet Merah Putih menjalani kegiatan di Akademi Militer di Lembah Gunung Tidar, Magelang, Jumat (25/10).

Penggemblengan para Menteri Kabinet Merah Putih dimulai dengan olahraga pagi selama 30 menit. Kegiatan itu dipimpin oleh para pelatih dari Akademi Militer Magelang.

Kemudian, para menteri dibagi ke dalam lima kelompok. Para menteri dibor baris-berbaris oleh pelatih Akmil.

Presiden Prabowo, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, serta Panglima TNI dan Kapolri juga ikut serta dalam latihan tersebut. Jenderal (Purn.) Wiranto juga mengikuti latihan bersama para anggota kabinet, ucap Hasan.

Ia menambahkan, “Setelah latihan, Presiden Prabowo mengatakan bahwa latihan ini bukan latihan kemiliteran, melainkan untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah pemerintah.”

(dhf/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment