Bupati Noudy Tendean Ikut Jalan Sehat dan Senam Bersama, Menjelang Hut Minahasa ke – 596 – Berita online Lokal


BERITA ONLINE LOKAL , MINAHASA- “Ini adalah semangat Minahasa yang harus kita terus gelorakan dalam rangka kita membangun minahasa.”

Hal tersebut dikatakan, Penjabat Bupati Minahasa Dr. Noudy Tendean saat membuka rangkaian kegiatan Hari Jadi Minahasa ke 596.

Kegiatan ini dipusatkan di taman Tuhan memberkati Minahasa Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Jumat 25/10/ 2024.

Bupati Noudy Tendean memimpin Apel mengawali kegiataan mengikuti jalan sehat, yang mengelilingi pusat kota tondano dan senam bersama.

Bupati Noudy Tendean dan Forkopimda serta seluruh jajaran Pemkab Minahasa,ribuan ASN, instansi vertikal dan para pelajar yang ada di kota Tondano juga mengambil bagian mengikuti jalan sehat, usainya jalan sehat, mengikuti senam bersama.

Setelahnya, Bupati Noudy mengungkapkan “ini sudah menjadi momentum yang strategis bagi Kabupaten Minahasa untuk meneguhkan kembali komitmen minaesa, yang terkandung dalam semboyan i Yayat usanti.

“Untuk itu, Bersama – sama dalam mensukseskan dan merayakan hari jadi Minahasa ke 596.” Ungkap Tendean.

Lanjutnya, ”Dengan dirangkaikan kegiatan seperti ini, berharap agar kita dapat teguh kan kembali kebangkitan baru.

Jadikan Minahasa semakin bersinergi membangun, dan menjadikan Minahasa semakin maju, semakin berdaya saing, semakin sejahtera dengan lompatan lonjakan kinerja pemerintahan maupun segenap komponen yang ada di kabupaten Minahasa. “Harap Bupati Tendean.

Tambahnya, Tentunya ini adalah makna yang sangat strategis bagi perjalanan Minahasa untuk memasuki 20 tahun mendatang Indonesia emas.

Maka dari itu, berharap agar Minahasa harus semakin maju, semakin berdaya saing, semakin sejahtera dengan lompatan – lompatan kinerja pemerintahan maupun segenap komponen yang ada di kabupaten Minahasa.tutup Tendean.

Diketahui, Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Minahasa ke-596 meliputi
– Pameran Minahasa
– Ziarah di Makam Mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa
– Pemilihan Waraney Wulan Minahasa
– Kunjungan ke Situs Budaya Minahasa
– Ibadah Syukur menyambut Hari jadi Minahasa
– Acara Puncak Hari Jadi Minahasa dan Rapat Paripurna DPRD.

Turut hadir Forkopimda Minahasa, Kapolres Minahasa: AKBP S. Sophian, Dandim 1302/Minahasa: Letkol INF. Mutakbir, Kajari Minahasa: Beny Hermanto SH, MH, Ketua DPRD Kab. Minahasa: Drs. Robby Longkutoy, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D Watania, MM, MSi.


Tampilan Postingan: 2



Source link

Leave a Comment