Bobby Respons Sorakan Saat Pelantikan Prabowo: Terima Kasih




Jakarta, CNN Indonesia

Cagub Sumut sekaligus menantu Presiden ke-7 RI Jokowi, Bobby Nasution menanggapi sorakan 'huuu' dari saat menghadiri pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden, beberapa waktu lalu.

Bobby hanya menjawab singkat, terima kasih atas hal itu.

Terima kasih, kata Bobby Nasution di Medan, Kamis (24/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Saat ditanya apakah menurutnya hal itu etis atau tidak, menurut Bobby bukan dirinya yang bisa menilai itu. Bobby kemudian kembali menuturkan terima kasih.

“Ya bukan saya yang jawablah (etis atau tidak disoraki), pokoknya makasih,” ucapnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep, Bobby Nasution, Kahiyang Ayu mendapat sorakan 'huuu' saat menghadiri pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden viral. Ternyata suara itu berasal dari partai yang menjadi rival keluarga Joko Widodo (Jokowi).

“Saya ada di ruangan tersebut, yang meneriaki 'huuu' hanya dari partai yang merasa saingan politik keluarga Pak Jokowi,” ujar Ketua Fraksi Gerindra MPR RI Habiburokhman dikutip detik NewsSenin (21/10).

Teriakan huuu itu terjadi ketika kamera yang mengabadikan acara tersebut menampilkan wajah anak dan menantu Jokowi. Kembali ke Habiburokhman, dia menilai itu hal yang biasa.

“Itu hal biasa saja, ada perbedaan politik yang belum selesai,” tutur dia.

Habiburokhman menekankan proses rekonsiliasi sedang dijalankan secara alami. Dia meyakini seluruh pihak pada akhirnya akan fokus menata masa depan.

“Rekonsiliasi kita jalani saja secara alami, lambat laun juga para pihak akan move on,” ujar Habiburokhman.

Terlepas dari momen tersebut, Habiburokhman menegaskan banyak anggota MPR yang mengapresiasi Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi).

“Di sisi lain, banyak juga anggota MPR yang dukungannya yel-yel terima kasih kepada Bapak Jokowi,” ujarnya.

(tim/tidak)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment