Rombongan Menteri Prabowo Tiba di Halim Menuju Akmil Magelang




Jakarta, CNN Indonesia

Para menteri hingga wakil menteri (Wamen) di Kabinet Merah Putih pemerintahan Prabu Subianto berbondong-bondong mulai tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur jelang keberangkatan ke Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis (24/10) siang.

Pantauan CNNIndonesia.com sejak pukul 11.30 WIB, beberapa mobil yang ditumpangi para pejabat kabinet Merah Putih mulai tiba di Halim dengan pengawal.

Diantaranya yang tiba, Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsuddin, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Kependudukan Wihaji, Wakil Menteri Hukum Edward Oemar Sharif Hiariej, Panglima TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Terlihat pula mobil dinas dengan pelat RI 133 , RI 111, RI 125 tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Sebelumnya Presiden Prabowo Subianto akan mengumpulkan jajaran menteri, wakil menteri, pejabat setara menteri hingga kepala badan di Akmil.

Mereka akan digembleng selama 3 hari, Jumat (25/10) hingga Minggu (27/10). Mereka berencana untuk tidur di tenda. Seragam khusus juga disediakan bagi para pejabat yang hadir.

Beberapa agenda yang akan dijalani diantaranya; para menteri akan memaparkan visi-misi, penyamaan visi-misi, hingga penyampaian arahan dari Prabowo.

(rzr/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment