Istana Bocorkan Materi Pembekalan Anak Buah Prabowo di Magelang




Jakarta, CNN Indonesia

Istana Kepresidenan membeberkan sejumlah materi yang akan diberikan kepada jajaran Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden Kabinet Merah Putih dalam kegiatan Retreat Magelang.

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan para menteri akan tiba di Magelang pada hari ini dan melangsungkan acara mulai besok Jumat (25/10) hingga Minggu (27/10).

“Akan mendapatkan gemblengan berupa materi tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi,” kata Hasan dalam keterangannya, Kamis (24/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Selain mendapatkan berbagai materi tentang pemerintahan, Hasan menyebut para peserta retret juga memiliki waktu untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri.

“Sebab Presiden Prabowo dalam Arahnya meminta seluruh anggota kabinet bersatu, membangun sebuah tim super total football yang siap menjalankan pemerintahan,” imbuhnya.

Hasan menyebut para menteri dan wakil menteri Pesawat Hercules seri C130 J. Ia mengatakan para pembantu Prabowo itu akrab dan guyub selama berada di dalam pesawat milik TNI AU yang dibeli tahun 2023 itu.

Hasan juga menyebut sebagian anggota kabinet tampak bersemangat karena bagi pengalaman ini adalah kali pertama mereka terbang menggunakan pesawat hercules.

“Berjejer di kursi panjang yang ditata menghadap, para menteri tampak ceria, saling bercakap-cakap, dan berswafoto,” ujarnya.

(khr/gil)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment