Dokter RS di Makassar Dianiaya Suami Pasien di Ruang IGD




Makassar, CNN Indonesia

Seorang dokter jaga di Rumah Sakit Otak dan Jantung (RSOJ) Pertamina di Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh keluarga pihak pasien. Kasus tersebut dilaporkan ke polisi dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV milik rumah sakit yang beredar di media sosial berdurasi dua menit 32 detik muncul detik-detik dokter jaga bernama Muh Irham Ramli dipukul oleh seorang pria di ruang IGD RSOJ Pertamina Makassar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Iya benar, korban sudah di BAP sama penyidik,” kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Syuryadi Syamal kepada CNNIndonesia.comKamis (24/10).

Berdasarkan keterangan korban, bahwa kasus ini bermula ketika korban sedang jaga malam. Kemudian datang pelaku membawa pasien seorang perempuan ke IGD RS Pertamina.

“Pada saat korban mau mengangkat pasien perempuan ke tempat tidur dorong, korban bertanya kepada pelaku. Kemudian pelaku tiba-tiba langsung menarik kerah baju korban, lalu memukul korban dengan cara meninju korban sebanyak 1 kali di bagian kepala belakang, sehingga korban menyetujui dan melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyelidikan atas laporan tersebut, kata Syuryadi berhasil mencapai pengamanan tak terduga pelaku pemukulan terhadap dokter jaga yang viral di media sosial.

Sementara ini (pelaku masih) diperiksa sama penyidik, katanya.

(mir/fra)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment