Bawaslu Mesuji Selidiki Cabup yang Bilang ‘Pilih Saya Masuk Surga’




Jakarta, CNN Indonesia

Bawaslu Kabupaten MesujiLampung, menyelidiki viralnya video calon Bupati Mesuji, Elfianah yang menyatakan warga akan masuk surga jika memilihnya.

Betul, jadi ada dua bentuk pelanggaran (temuan atau laporan). Pada prinsipnya kami akan mengonfirmasi atas beredarnya video tersebut meski tidak adanya laporan, kata Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Mesuji, Robby Ruyudha., Kamis (24/10) seperti dikutip dari detikSumbagsel.

“Untuk dugaan pelanggaran masih perlu dilakukan penelusuran dan kajian,” imbuh Robby.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Sebelumnya viral rekaman video Elfianah menyatakan masyarakat yang memilihnya menjadi Bupati akan masuk surga.

Istri dari mantan Bupati Mesuji, Khamami yang di OTT KPK pada tahun 2019 ini menyatakan bahwa program kerja menyantuni anak yatim merupakan jalan untuk pendukungnya bisa masuk surga.

Insyaallah bu besok, jenegan bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan di akhirat nanti tapi kita malah dipanggil mendapat syafaat dari Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam. Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji kemarin yang memilih nomor dua ayo ikut bersamaku, karena program nomor dua menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku, kata nabi kita,” kata Elfinah.

Baca berita lengkapnya di sini.

(tim/anak)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment