Prabowo Gelar Makan Malam Bersama Keluarga di Istana




Jakarta, CNN Indonesia

Presiden RI Prabu Subianto menggelar makan malam bersama keluarga di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/10).

Sejumlah undangan yang merupakan kerabat Prabowo terlihat sudah tampak masuk area istana sejak petang.

Adik Prabowo yang juga politikus senior Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, terlihat juga datang. Ada pula keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Ini keluarga Prabowo semua. Makan malam, makan malam,kata Hashim kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/10).

Hashim menjelaskan acara makan malam ini ditujukan untuk keluarga Djojohadikusumo. Dia mengatakan keluarga Djojohadikusumo itu ada juga kerabat yang dari Minahasa dan Belanda.

Sebelumnya, Prabowo melaksanakan sejumlah kegiatan kepresidenan hari ini. Ia memanggil sejumlah menteri, seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, untuk membahas kebijakan pemerintah.

Dia juga mengadakan sidang kabinet perdana pada pukul 15.00 WIB. Prabowo memberi sejumlah arahan kepada para menterinya untuk mempercepat kerja pemerintahan.

Prabowo juga meminta efisiensi anggaran. Dia tak mau ada kebijakan seremonial yang menghabiskan anggaran. Dia juga meminta kaji ulang program-program seperti studi banding.

“Saya minta menteri sekarang mari kita lebih berani, mari kita lebih tidak ragu-ragu memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat kita,” ucap Prabowo di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu siang.

(dhf/anak)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment