Bantu Presiden Pastikan Program Berjalan




Jakarta, CNN Indonesia

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan alasan dirinya blusukan ke berbagai tempat sejak dilantik sebagai Wakil Presiden RI pada Minggu (20/10).

Ia menyatakan posisinya sebagai pembantu Presiden Prabu Subianto. Anak sulung Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) itu ingin memastikan berbagai proyek yang berjalan bisa selesai tepat waktu.

“Kita ini pembantunya Presiden. Kita memastikan pembangunan yang ada. Pembangunan yang sudah berjalan, ini bisa tereksekusi dengan baik sesuai garis waktu yang ada,” kata Gibran saat meninjau uji coba makan bergizi gratis di SMPN 270, Jakarta Utara, Rabu (23/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Gibran pun memastikan akan terus blusukan ke proyek-proyek pemerintah lain yang sedang berjalan.

Ia berharap berbagai proyek strategi nasional tereksekusi dengan baik sebelum diresmikan oleh Prabowo.

“Nanti kita akan memeriksa tempat-tempat lain juga. Yang jelas kita pastikan lokasi-lokasi ini terutama proyek strategis nasional ini bisa berjalan dengan baik,” kata Gibran.

“Sebelum diresmikan oleh Pak Presiden Prabowo,” ucapnya.

Selama tiga hari sejak dilantik, Gibran blusukan ke proyek-proyek pemerintah di berbagai tempat. Ia meninjau proyek MRT Fase 2 Bundaran HI-Kota hingga melihat pembangunan Sport Center di Jakarta.

Tak hanya itu, Gibran juga sudah dua kali menengok uji coba program makan bergizi gratis di Jakarta di SDN 03 Menteng dan SMPN 270 Kelapa Gading.

(mab/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment