27 Ribu Relawan Dukung Tamuntuan-Seliang, Sasar Kemenangan di Pilkada Sangihe 2024 – Berita online Lokal


BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Sebanyak 27 ribu relawan pendukung dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang, SE., terus bergerak aktif dalam upaya pemenangan pasangan calon mereka di Pilkada Sangihe 2024. Kekuatan besar ini dinilai sebagai salah satu faktor utama yang mendorong naiknya elektabilitas pasangan yang dikenal dengan sebutan “Tamang”.

Bidar Damura, seorang nelayan berusia 52 tahun asal Sangihe Selatan, menjadi salah satu suara dari ribuan nelayan yang mendukung pasangan Tamuntuan-Seliang. Menurutnya, harapan besar tertumpu pada pasangan ini untuk nasib memperhatikan nelayan Sangihe jika terpilih. Ia pun bergabung dalam tim lawan pemenangan di kampungnya.

“Kami mendukung ibu Rinny dan Pak Mario karena mereka adalah calon yang paling dekat dengan masyarakat seperti kami,” ungkap Bidar saat ditemui di pelabuhan Manado, Sabtu (19/10/2024) belum lama ini.

Ketua Tim Pemenangan Tamuntuan-Seliang, Benhur Takasihaeng, menjelaskan bahwa relawan Tamang terdiri dari masyarakat lintas profesi dan komunitas yang bergerak di lingkungan mereka masing-masing. Kehadiran relawan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap elektabilitas pasangan tersebut.

“Relawan ini sangat berpengaruh dan membawa dampak luas bagi pemenangan pasangan Tamang,” kata Benhur, yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe.

Dukungan juga datang dari 5.300 pengurus PDI Perjuangan yang berada di garis depan kerja pemenangan. “Semua unsur pengurus PDI Perjuangan saat ini solid melakukan upaya-upaya pemenangan secara simultan dan efektif dengan harapan hasil yang signifikan pada saat pencoblosan nanti,” tambah Benhur.

Sementara itu, dr. Rinny Tamuntuan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan dan warga Sangihe. “Saya dan Mario Seliang sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung kami. Doa saya, semoga Tuhan membantu kita semua dan mewujudkan Sangihe,” tutupnya.


Tampilan Postingan: 79



Source link

Leave a Comment