Laiskodat Tegaskan NasDem Dukung Pemerintah di DPR




Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR, Viktor Laiskodat menegaskan bahwa partainya akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming ke depan.

Viktor memastikan bahwa NasDem ke depan akan bekerja sama dengan para menteri di DPR agar target pemerintah bisa berjalan maksimal.

“Ini model kerja baru di Fraksi NasDem, tidak hanya memberikan tanggapan, saran, arahan, dan persetujuan sesuai dengan hak dan kewenangan yang dimiliki, tetapi juga bekerja di lapangan,” ucap Viktor di kompleks parlemen, Selasa (22/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Dia terutama menyoroti target pemerintah yang disampaikan langsung Presiden Prabowo dalam pidatonya di DPR. Menurut Viktor, NasDem akan mendukung penuh target tersebut.

“Ini harus bisa juga dikerjakan oleh fraksi di DPR, khususnya Fraksi NasDem,” katanya.

Setelah alat kelengkapan dewan resmi diterapkan, DPR menurut dia akan mulai melakukan kerja-kerjanya bersama pemerintah. Dia membayangkan DPR akan mulai kerja optimal mulai pekan depan.

Pimpinan dan anggota AKD sudah siap dan para menteri juga sudah dilantik sehingga minggu depan sudah mulai bekerja, katanya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebelumnya menyatakan partainya siap mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran. Paloh mengatakan pemerintah ke depan memiliki masalah yang kompleks. Namun, saya bersyukur Indonesia merupakan bangsa besar dan memiliki sumber daya alam yang melimpah.

“Untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan artinya kami siap dukung sepenuhnya ke pemerintahan baru di bawah Prabowo dan Gibran,” kata Paloh usai bertamu ke kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4).

(melalui/ugo)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment