Sejumlah Pengusaha Ternama Kotamobagu Siap Menangkan NK-STA – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 3 Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA), terus mendapatkan dukungan dari para tokoh berpengaruh dan elemen masyarakat.

Bahkan Paslon yang diusung 3 partai politik ini, yakni PDI Perjuangan, Hanura dan Demokrat, pun telah mendapat dukungan dari sejumlah pengusaha ternama di Kotamobagu.

Hal ini terbukti dimana sejumlah pengusaha telah mengadakan pertemuan bersama dengan NK-STA di salah satu kediaman pengusaha ternama di Lorong Agoan Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu 21 Oktober 2024.

“Dalam pertemuan dan diskusi, kami bersepakat mendukung dan memenangkan NK-STA di Pilkada ini,” kata Ko' Titi Gumolili salah satu pengusaha.

Menurut dia, pasangan NK-STA memiliki kemampuan dan sangat memahami kondisi masyarakat Kotamobagu. Ia pun menegaskan bahwa dukungan mereka kepada pasangan ini murni dari hati nurani. Mereka percaya bahwa NK-STA bisa membawa nilai-nilai positif yang sesuai dengan harapan masyarakat Kotamobagu.

“Kami berkomitmen kuat untuk memenangkan pasangan NK-STA dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang,” ujarnya.

Sementara dalam pertemuan, NK-STA menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para pengusaha tersbut kepada mereka di Pilkada serentak 27 November mendatang.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut terlihat pasangan calon NK-STA dan para pengusaha yang sangat akrab.

Kenalan naga kotamobagu yang dimaksud antara lain : Sunny Wijoyo,Jonathan Gumolili,Samuel Porung,Didi dan Iwan ce.

(Hery)


Tampilan Postingan: 5



Source link

Leave a Comment