Warga Girian Atas Rela Bertahan Dengar Orasi GM-WIN Kendati Hujan Deras – Berita online Lokal


BITUNG, BERITA ONLINE LOKAL – Antusiasme dengan militansi terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Geraldi Mantiri-Erwin Wurangian memerankan warga kelurahan Girian Atas.

Meski hujan lebat, warga tetap bertahan mendengarkan orasi Paslon yang akrab disebut GM-WIN, Rabu (16/10/2024) bertempat di Lingkungan V RT. 15, kelurahan Girian Atas.

Dalam orasinya, calon Wali Kota, Geraldi Mantiri menyampaikan bahwa program pemerintah seperti BPJS Kesehatan melalui program Universal Health Covered (UHC) yang telah mendapat pengakuan secara nasional, akan ditingkatkan.

“Program kesehatan, program pendidikan bahkan mengembangkan UMKM agar bisa membuka lapangan kerja menjadi prioritas kami,” sebut Geraldi.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Bitung Erwin Wurangian dengan lugas Menyebutkan, menjadi seorang pemimpin harus bisa berbicara atau memiliki kemampuan berbicara dan programnya harus pro rakyat.

“Saya bersama pak Geraldi dalam kampanye ini sedikit berbeda, kami menyerap dan menerima masukan, keluhan bahkan kritikan dari masyarakat, agar semua ini bisa dijadikan bahan untuk melakukan perbaikan ke depannya,” tukasnya.

Kampanye GM-WIN juga dihadiri oleh anggota DPR Provinsi Eugene Mantiri dari PDIP dan Cindy Wurangian dari Partai Golkar serta sejumlah anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Golkar dan PDIP.


Tampilan Postingan: 1.944



Source link

Leave a Comment