RK-FT Siap Paparkan Visi Misi di Debat Publik – Berita online Lokal


Ratahan, BeritaOnlineLokal.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Yang Usung oleh PDI Perjuangan, Ronald Kandoli (RK) dan Fredi Tuda (FT), menyatakan kesiapan penuh mereka untuk mengikuti Debat Publik Pertama yang akan diselenggarakan oleh KPU Mitra pada Selasa (15/10 /2024).

RK menegaskan bahwa mereka telah fokus mempersiapkan pemaparan visi dan misi yang akan disampaikan kepada masyarakat.

“Kami sudah sangat siap untuk tahapan Debat Publik Pertama ini. Sebelumnya, kami sudah fokus pada pemaparan yang akan dipaparkan nanti sehingga masyarakat bisa lebih memahami visi dan misinya saat memimpin daerah Mitra ke depan,” ujar RK.

“Prinsipnya kami siap. Kami telah membahas fokus pemaparan visi dan misi yang akan kami sampaikan,” tambahnya.

Sementara itu calon wakil Bupati Fredy Tuda menambahkan bahwa visi dan misi mereka akan fokus pada kebutuhan masyarakat dan pembangunan Mitra di masa depan.

“Keperluan dan kebutuhan apa yang diperlukan masyarakat dan untuk kemajuan daerah, tentu sudah kami rangkum dan kami saring menjadi visi misi dalam kunjungan ke masyarakat di seluruh wilayah Mitra sebelumnya. Kami yakin akan tampil baik,” tegasnya.

Pasangan RK-FT berharap debat publik ini menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan program dan gagasan mereka kepada Mitra masyarakat. Mereka juga optimis dapat menyampaikan visi dan misi mereka dengan jelas dan meyakinkan.

Peliput : Dirga


Tampilan Postingan: 104



Source link

Leave a Comment