Kampanye Dialogis NK-STA Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Kelurahan Mongkonai – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) yang digelar di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu malam (13/10/2024) .

Dialog kampanye NK-STA disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kelurahan Mongkonai yang memadati lokasi kampanye dengan teriakan bergemuruh, “Tiga, Tiga, Tiga” dan “Lantikjo”.

Kehadiran Srikandi Bolmong Yasti Soepardjo Mokoagow (YSM) yang menjabat sebagai anggota DPR RI, yang menjabat sebagai juru kampanye utama, menambah gemuruhnya suasana kampanye. Dalam orasi politiknya Yasti berjanji akan membangun infrastruktur di wilayah Mongkonai Bersatu, seperti jembatan layang akan menjadi prioritas utama untuk mengantikan jembatan gantung yang digunakan sebagai akses ke perkebunan masyarakat Mongkonai.

“Jembatan ini akan dibangun menjadi jembatan layang yang bisa dilalui kendaraan roda empat. Ini sangat penting untuk mendukung mobilitas warga dan sektor pertanian di Mongkonai,” ucap Yasti.

Yasti juga mengungkapkan rencana pembangunan jalan tembus alternatif dari jembatan gantung di Mongkonai menuju Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Jalan sepanjang 23 kilometer ini juga diproyeksikan sebagai akses cadangan jika jalur utama trans terganggu.

“Kita sudah mengukur jaraknya, dan ini akan menjadi solusi transportasi yang sangat strategis,” sambungnya.

Selain itu, Yasti juga mengajak seluruh masyarakat Mongkonai untuk memenangkan pasangan NK-STA dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Denny Tuedjeh, yang diusung oleh PDIP.

Srikandi Bolmong adalah satu-satunya Kader PDIP yang cukup disegani dalam arena politik tersebut mengaku optimis atas kemenangan NK-STA dan berjanji akan mengawali proses Pilkada sampai selesai dengan kekuatan penuh.

“Saya sebagai kader PDIP, mendukung penuh kemenangan NK-STA. Saya pastikan siap tempur di Pilwako Kotamobagu. Bukan sekedar doa, tapi lebih dari itu. Apapun yang dilakukan lawan, saya akan memberikan lebih,” tegas Yasti di hadapan ribuan pendukung yang hadir memadati lokasi kampaye.

Kampanye dialogis NK-STA tersebut juga turut dihadiri oleh para kader dan pengurus partai yang terdiri dari pendukung, yakni PDIP, Hanura, dan Demokrat.

(Hery)


Tampilan Postingan: 94



Source link

Leave a Comment