Sebagai Wujud Kecintaan Terhadap Dunia Olahraga, Benny Rhamdani Bagikan 100 Bola Kaki Kepada Warga – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Benny Rhamdani menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola, di Lapangan Aruman Jaya,Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Uniknya, pertandingan itu digelar khusus bagi para eks pemain bola legenda dengan usia U-45. Turnamen ini dimulai pada hari Sabtu hingga Minggu, 20 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu,Benny Rhamdani menjelaskan bahwasanya pertandigan ini di adakan untuk menjadi wadah sekaligus solusi bagi sepakbola komunitas untuk bersilahturami karena susah untuk melihat lapangan lawan bertanding.

“Pertandingan U-45 diadakan sebagai wujud kecintaan kami terhadap dunia bola terkhusus di Kotamobagu. Saya sengaja mendatangkan para pemain yang hebat pada masanya, biar kemudian ini menjadi penyemangat bagi anak muda di Kotamobagu agar terus menggali potensi bagi mereka pencinta bola.

Meski bukan pertandingan resmi, namun tetap saja turnamen ini patut mendapat sorotan,” terangnya.

Hal itu disebabkan karena para pemain yang mengikuti turnamen ini sebagian besar berusia 45 tahun, bahkan ada yang mencapai 55 tahun. Diharapkan memberikan motivasi untuk generasi pemain muda.

Brani pun berharap agar pertandingan tersebut menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya dan diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam pertandingan yang di ikuti 3 tim masing-masing dari Kotamobagu All star,Manado Utara All star dan Unuson dilaksanakan dengan pola segitiga.

Menariknya, meskipun para pemain terbilang sudah tidak muda lagi tapi mereka masih mampu menampilkan skill permainannya selama 1X45 menit.

Dari daftar pemain yang ikut meramaikan turnamen U-45 ini ada beberapa eks pemain Liga Utama dan Bahkan eks pemain garuda Indonesia.

Mereka antara lain : Handri Maramis,Arifin Adrian,Hendra Pandeynuwu.Mereka selain eks pemain liga dan tim garuda juga pernah satu tim dengan Sekjen Hanura,Benny Rhamdani.

Diketahui,seusai pertandingan Benny Rhamdani juga menyerahkan 100 Bola kaki kepada para pecinta bola kaki yang hadir di lapangan Aruman jaya.Dan untuk esok hari tanggal 19 oktober 2024,akan adalagi menyerahkan 100 bola yang diserahkan langsung oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,Nayodo Kurniawan-Sri Tanti Angkara (NK-STA).

(Hery)


Tampilan Postingan: 92



Source link

Leave a Comment