Duet Pasangan RK-FT All – Out Memenangkan SK-ADT Di Pilgub 2024 – Berita online Lokal


Tondano, Berita OnlineLokal.com –Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli-Fredi Tuda (RK-FT) all-out memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw dan Albert Denny Tuejeh. Bertempat di Hotel Yama Tondano, Minahasa, Sabtu (12/10/2024) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli didampingi Fredi Tuda dalam Berbagai siap memenangkan Pasangan SK – ADT dalam Pilkada 2024.

“Tak muluk muluk, kami sampai saat ini terus bekerja keras untuk memenangkan SK – ADT sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2024,” tegas Kandoli.

Lebih Lanjut Kandoli Menambahkan kami siap memenangkan SK – ADT sebesar 60 persen di Kabupaten Mitra. Untuk mewujudkan hal ini, kami terus bekerja keras sampai saat ini.

“Untuk itu, saya meminta dukungan dan doa warga Mitra kedepannya untuk mewujudkan hal ini. Kami sebagai pasangan nomor 1 di Mitra siap menang bersama pasangan SK – ADT di Mitra,” kunci Ronald Kandoli yang langsung disambut tepuk tangan dan yel yel ribuan pendukung SK – ADT yang hadir di tempat tersebut.

Peliput : Dirga


Tampilan Postingan: 139



Source link

Leave a Comment