Adrian Ngenget Minta Pelanggan Laporkan Gangguan ke Pihak PDAM – Berita online Lokal


BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON – Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J. Ngenget SE Ak menghimbau masyarakat untuk segera menginformasikan jika layanan distribusi air gangguan yang mungkin terjadi akibat terjadi kerusakan pipa air.

Imbauan dilontarkan langsung Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget, saat konferensi pers bersama awak media biro Tomohon, Jumat (18/10/2024) di ruang rapat TUP Setda Kota Tomohon.

Masyarakat Kota Tomohon pelanggan PDAM diharapkan dapat menginformasikan atau melaporkan gangguan layanan langsung ke pihak PDAM.

“Silakan laporkan gangguan ke petugas PDAM atau datang langsung ke kantor agar cepat diketahui petugas dan segera ditindaklanjuti,” ujar Adrian.

Menurutnya masih ada sebagian pelanggan atau masyarakat yang memiliki kecenderungan melaporkan gangguan yang terjadi melalui media sosial (Medsos).

“Padahal tidak semua petugas PDAM langsung menerima informasi itu atau disampaikan ke petugas PDAM,” jelas Direktur PDAM Adrian.

Umumnya gangguan pelayanan, disebabkan oleh penyumbatan meter atau masalah sambungan pipa/instalasi (pipa bocor/putus). Atau gangguan lainnya.

“Kalaupun ada temuan seperti itu pihak PDAM langsung memperbaikinya sambil memberikan pengumuman melalui media sosial PDAM Tomohon atau saluran informasi publik lainnya,” kata Adrian.

Intinya, PDAM tidak pernah menghentikan layanan air bersih sejauh tidak terkait dengan masalah-masalah di atas,” tandasnya.


Tampilan Postingan: 5



Source link

Leave a Comment