Ramly All Out Menangkan Duet Pasangan RK FT – Berita online Lokal


Belang, BeritaOnlineLokal.com – Pengusaha sukses asal Belang Andi Ramli, memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredi Tuda dan akan all out memenangkan Paslon yang diusung PDI-P tersebut.

Hal ini disampaikan Ramli usai debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati pada Selasa 15 Oktober 2024. Menurutnya, sosok pasangan RK-FT sangat layak untuk memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, apalagi Ronald dan Fredi asli dari Mitra.

“RK-FT keduanya latar belakang sebagai pengusaha, mempuyai pengalaman memimpin, maka dari itu Saya memberikan dukungan terhadap RK-FT,” kata Ramli.

Andi Ramli yang biasa di sapa Ko Oyeng ini, menuturkan, visi dan misi RK-FT sangat jelas untuk mensejahtrakan masyarakat di Minahasa Tenggara.

“Visi misi RK-FT sangat jelas untuk mensejahtrakan masyarakat,” ucap Ramli.

Ditambahkannya,bahwa Ronald Kandoli dan Fredy Tuda adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Minahasa Tenggara selama lima tahun ke depan.

Mari saatnya kita bersatu menyatukan pendapat, menangkan putra asli daerah yakni calon pasangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda pada 27 November mendatang, tutup Ramli.

Peliput : Dirga


Tampilan Postingan: 43



Source link

Leave a Comment