Saya Orang Paling Disadap Sekarang




Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PDIP, MegawatiSoekarnoputri merasa dirinya mirip James Bondtokoh fiktif utama dalam serial agen mata-mata atau intelijen Inggris, M16.

Pernyataan itu disampaikan Megawati saat memberi Arahan di acara peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP), Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (28/10). Mega mengatakan bahwa dirinya menjadi orang paling disadap di Indonesia saat ini.

“Saya enggak punya HP loh. Iya loh. Kenapa saya enggak punya HP? Tau enggak? Ayo. Apa ayo? Eh? Enggak tahu? Karena saya, adalah orang yang paling disadap di Indonesia sekarang. Keren toh. Kayak James Bond aja,” kata Megawati.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Mega mengaku berteman dengan James Bond, selain juga memiliki kesamaan. Menurut dia, jika James Bond dikenal karena angka 07, begitu pula dengan dirinya kini yang sudah berusia 77.

“Saya sama James Bond tuh temenan loh. Betul. Karena kan dia 07. Kalau saya 77. Keren loh. Gimana sih,” katanya.

Meski begitu, Megawati mengaku kerap jengkel dengan praktik sadap menyadap tanpa izin yang dilakukan pihak tertentu. Dia karena itu mengaku kerap mengerjai orang-orang yang melakukan penyadapan.

“Saya kalau jengkel, Saya ambil telpon, Halo halo, sudah mulai sadapan? Berani. Tau enggak?” Katanya.

Di hadapan kader organisasi sayapnya itu, Megawati meminta agar mereka tidak takut melakukan tindakan sewenang-wenang. Menurut Megawati, seorang taruna harus selalu berani.

“Jangan memble. Namanya aja taruna. Taruna memble. Tahu memble? Tahu enggak memble?” Kata Presiden RI Kelima itu.

(thr/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment