Walikota Abdullah Mokoginta Dampingi Ketua TP PKK Tinjau Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan RSUD Kotamobagu – Berita online Lokal


KOTAMIBAGU, Berita Online Lokal.Com – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta.,SH,M.Si Didampingi Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., SH Tinjau Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, Senin (28/10/2024) di RSUD Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta mengatakan, pada siang hari ini, saya bersama Pak Sekda dan para Asisten, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit, untuk melihat kondisi rumah sakit, baik itu fasilitas yang ada, terutama pelayanan Kesehatan kepada masyarakat. kesehatan itu kebutuhan dasar. terima kasih Alhamdulillah, pelayanan disini bagus, bersih, pelayanan juga lancar.

“Saya meninjau juga fasilitas cuci darah, dimana fasilitas ini juga sudah siap, saat ini tinggal menunggu kunjungan dari Kementerian Kesehatan untuk melihat kelayakannya, jika sudah dinyatakan layak, maka sudah bisa langsung melayani masyarakat. fasilitas ini sudah mendesak, karena banyak pasien dari wilayah Bolaang Mongondow Raya yang harus ke Manado untuk mencuci darah. Mudah – mudah dalam waktu yang tidak terlalu lama fasilitas ini sudah bisa melayani masyarakat,” ujarnya.

Turut Hadir: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., SH, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., SH, ME, para Asisten serta pimpinan Perangkat Organisasi Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(Hery)


Tampilan Postingan: 5



Source link

Leave a Comment