Benny Rhamdani Bersama NK-STA Salurkan Bantuan Puluhan Juta Turnamen Sepak Bola “Pemuda Cup 1 Mongkonai” – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Benny Rhamdani bersama calon pasangan (paslon) Wakil dan Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) menghadiri final dan penutupan turnamen sepak bola “Pemuda Cup 1 Mongkonai” bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu malam (27/10/2024).

Turnamen sepak bola Pemuda Cup 1 Mongkonai yang diikuti Pemuda Kelurahan Mongkonai ini dimulai sejak 1-26 Oktober 2024 yang diikuti 6 klub putri dan 8 klub putra se-Kelurahan Mongkonai.

Pada laga pertandingan final yang berlangsung di Lapangan hijau Kelurahan Mongkonai mempertemukan Klub Buds And Friends dan Klub TJM ( Tobukow Jaya Motor) dengan skors 5-2 yang di menangkan Klub Buds And Friends dan Klub putri Hulu Ongkak dan SMA 2 dengan skors 1-0 yang di menangkan oleh Hulu Ongkak.

Menariknya Paslon NK-STA diberikan kepercayaan oleh panitia untuk menyerahkan hadiah piala kepada tim Putri yang berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam turnamen tersebut.

Sementara untuk tim juara pertama putri yang berhasil diraih oleh Tim Hulu Ongkag, panitia memberikan kepercayaan kepada Sekjen Partai HANURA Benny Rhamdani untuk menyerahkan hadiah dan uang pelatihan.

“Saya sangat salut dan sangat bangga kepada Pemuda dan masyarakat Kelurahan Mongkonai. Banyak selamat kepada tim yang telah meraih juara, kalian sangat kuar biasa,” kata suami STA ini.

Dalam kesempatan itu juga Benny Rhamdani memberikan bantuan kepada Pemuda Cup Mogkonai, senilai 15 juta rupiah, kostum bola, bola kaki dan bantuan untuk Masjid sebanyak 15 juta rupiah.

(Hery)


Tampilan Postingan: 3



Source link

Leave a Comment