Silaturahmi Benny Rhamdani Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Desa Molinow dari Berbagai Kalangan – Berita online Lokal


KOTAMIBAGU, Berita Online Lokal.Com – Sekertaris Jendral (Sekjen) Hanura Benny Rhamdani silaturahmi dalam penyajian 1000 Londu Binarundak yang dilaksanakan di Desa Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, malam Sabtu (26/10/2024)

Kehadiran Sekjen Hanura Benny Ramdani bersama Paslon NK-STA disambut antusias oleh ribuan masyarakat Desa Molinow dari berbagai kalangan.

Pertemuan ini menjadi momen yang penting bagi Benny Rhamdani untuk mempererat silaturahmi dan juga mendengar secara langsung Aspirasi masyarakat Molinow. Dan acara ini juga dimanfaatkan untuk membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di depanya oleh pemerintah Kota Kotamobagu.

Benny Rhamdani menyampaikan, bahwa silaturahmi ini tidak hanya untuk melepas rindu masyarakat Kotamobagu terutama masyarakat Molinow, tetapi juga untuk membahas berbagai macam program kerja Pemkot Kotamobagu menjadi lebh baik lagi kedepanya.

“Siapapun calon jika mempunyai program, saya titipkan agar bisa membangun satu Gelora Ambang agar menjadi Stadion kebanggaan seluruh masyarakat Kotamobagu dan juga bisa membangun Sport Center, sebuah kawasan yang menyediakan fasilitas semua cabang olahraga untuk melakukan kegiatan Positif dan kegiatan Negatif mulai ditinggalkan,” ujar Kepala BP2MI Benny Ramdani.

Selain itu, Benny Ramdani juga menitipkan pesan kepada siapapun yang nantinya terpilih untuk lebih memperhatikan masyarakat miskin, anak yatim piatu yang berkebutuhan khusus untuk tidak membayar BPJS dan uang komite sekolah agar bisa di tanggulangi oleh pemerintah.

“Jangan lupa juga saya menitipkan kepada siapapun calon yang nantinya terpilih agar lebih memperhatikan masyarakat miskin dan anak yatim piatu yang berkebutuhan khusus untuk tidak membayar BPJS dan uang komite sekolah, karena mereka mempunyai hak untuk dijamin kesehatanya dan pendidikan sekolah oleh pemerintah. Dan siapapun yang terpilih Insya Allah yang terbaik dan di Ridhoi Allah untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” tutupnya.

Sementara itu Media beritaonlinelokal.com ini berhasil mewawancarai salah satu warga setempat yaitu Papa Maura.

Ia mengatakan, kedatangan Bang Benny sangat terkesan dan membawa dampak postif bagi masyarakat Molinow.

“Kedatangan Bang Benny di desa Molinow ini, kami sebagai masyarakat Molinow sangat senang, karena kedatangan Bang Benny sudah lama kami nanti. Dan semua perkataan dalam Berbagaiya membuat kami terkesan dan membawa dampak positif bagi semua kalangan masyarakat di Desa Molinow,” ungkap Papa Maura.

(Hery)


Tampilan Postingan: 2



Source link

Leave a Comment