Dokter di Bone Sulsel Dianiaya Keluarga Pasien, Pelaku Ditangkap




Makassar, CNN Indonesia

Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatandiduga dianiaya oleh keluarga pasien. Terduga pelaku ditangkap setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Iya benar, pelaku sudah diamankan dan masih dalam penyelidikan, kata Kasat Reskrim AKP Yusriadi Yusuf, Sabtu (26/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Peristiwa itu bermula ketika korban, Buyung Sugianto (39) tengah menangani pasien korban kecelakaan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Tenriawaru Bone, Rabu (23/10) kemarin, sekitar pukul 19.00 WITA.

Kemudian salah seorang rekan korban, Anri Wijaya (27) berteriak di dalam ruangan IGD hingga ditegur oleh Buyung.

“Pada saat itu anak pelaku berteriak, korban lalu meminta anak tersebut untuk menunggu di luar, agar bisa fokus menangani pasien korban laka juga,” kata Yusriadi.

Yusriadi menyebut rekan korban lalu membantu menenangkan anak tersebut. Namun tiba-tiba, dokter tersebut didorong dan langsung dipukul oleh pelaku.

Pelaku langsung memukulnya berkali-kali kepada korban hingga mengalami luka-luka dan merasa diintimidasi oleh pelaku, ujarnya.

Setelah kejadian itu, kata Yusriadi, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bone. Saat ini tiba-tiba pelaku tengah menjalani pemeriksaan.

“Merasa setuju, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bone. Pelaku sementara ini dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

(mir/fra)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment