PJ Bupati Denny Mangala Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada – Berita online Lokal


Ratahan,BeritaOnlineLokal.com – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengajak seluruh Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menuju Pemilukada Damai dan Kondusif.

PJ Bupati Denny Mangala didampingi jajarannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara untuk berperan aktif menjaga keamanan dan melindungi masyarakat (kamtibmas) dan pengamanan pemilukada serta pemanfaatan media sosial yang kini memperhatinkan termasuk adanya berita bohong atau hoax dan ujaran – ujaran kebencian.

“Kami berharap pemilukada serentak ini tidak ada black campaign atau kampanye hitam yang berdampak pada saling menjatuhkan antar paslon. Kami juga sudah menyampaikan kepada para tim sukses paslon bahwa kampanye hitam ini sudah tidak ada lagi. Karena masyarakat kini sudah pintar selalu mencari tahu informasi yang sebenarnya. Maka gunakan kampanye untuk program – program yang bermanfaat bagi masyarakat ke depan,” tutur Tutur Mangala saat menggelar pertemuan dengan Insan Pers kamis (24/10/2024) kemarin.

Mangala berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara menjelang pemilukada ini jangan sampai terpecah belah dan terpolarisasi yang berkaitan dengan kegiatan pemilukada tersebut. Mari saling menjaga dan menghormati serta memiliki rasa kebersamaan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Peliput : Dirga


Tampilan Postingan: 4



Source link

Leave a Comment