Pj Walikota Abdullah Mokoginta Tinjau Sejumlah Pasar di Kotamobagu – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., SH, M.Si Tinjau Sejumlah Pasar di Kota Kotamobagu, Pasar 23 Maret, Pasar Tradisional Genggulang dan Pasar Tradisional Poyowa Kecil, Jumat (25/10/2024).

Wali Kota Abdullah Mokoginta mengatakan, hari ini dilaksanakan pengawasan harga kebutuhan pokok masyarakat, untuk menjaga stabilitas harga demi menekan angka Inflasi. saya juga ingin melihat Infrastruktur Fasilitas yang ada di Pasar, termasuk kebersihan Pasar. Ini menjadi sangat penting, karena jika Pasar bersih, maka pedagang dan masyarakat akan nyaman untuk berjualan dan berbelanja di sini.

“Dari hasil pantauan hari ini masih terdapat fasilitas Pasar yang perlu ditingkatkan, termasuk perbaikan jalan yang ada di Pasar, dan bila memungkinkan, perbaikan ini akan ditata pada APBD Tahun 2025 mendatang, apa yang menjadi kekurangan fasilitas Pasar,” tuturnya.

Turut Hadir: Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

(Hery)


Tampilan Postingan: 2



Source link

Leave a Comment