Ibu & Dua Anak Gantung Diri di Karawang, Satu Selamat Usai Tali Lepas



Jakarta, CNN Indonesia

Seorang ibu gantung diri bersama dua anaknya di Desa Palumbonsari, KarawangJawa Barat, Kamis (24/10). Dalam peristiwa itu satu anak bisa tertolong nyawanya setelah tali lepas.

Akibatnya dalam peristiwa itu bu dan satu anaknya yang meninggal karena gantung diri di rumahnya yang berada di Kecamatan Karawang Timur tersebut.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Senen Ali mengatakan korban tewas itu adalah KS (29) dan DA (9). Keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Sedangkan satu anak lainnya yang berinisial DS (5) selamat karena tali gantungannya lepas dari ikatan.

Ia menyampaikan, polisi mendapatkan kabar kejadian itu setelah mendapat laporan masyarakat.

“Saat kami datang ke lokasi, posisi jenazah sudah diturunkan oleh suami korban, dan langsung dilakukan oleh TKP (tempat kejadian perkara),” katanya di Karawang seperti dikutip dari Antara.

Jasad dua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan autopsi.

Mengenai motif dugaan gantung diri, Senen Ali mengatakan masih dalam penyelidikan polisi. Selain olah TKP polisi juga memeriksa Saksi-saksi, termasuk suami korban.

Ketua RT setempat, Endang menyampaikan bahwa peristiwa bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh suami yang baru pulang kerja.

Suaminya pulang jam 2 dini hari kaget melihat istri dan anaknya gantung diri, kata dia.

Disebutkan, ketika ditemukan korban KS (29) dan anak seumuran DA (9) sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sementara DS (6) anak laki-lakinya selamat usai tali yang mengikatnya terlepas.

Korban KS ditemukan tak bernyawa dalam kondisi digantung di kusen bagian kamar. Sedangkan kedua anaknya DA dan DS digantung di kusen dapur. Namun anaknya DS selamat karena tali yang menggantung di kusen kamar terlepas.




Penafian Kesehatan Mental - rev1

(Antara/anak)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment