Giliran Prabowo Tiba di Halim, Menyusul Terbang ke Akmil Magelang




Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Prabu Subianto tiba di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (24/10) siang. Ia akan menyusul berangkat ke Akademi Militer (Akmil) MagelangJawa Tengah.

Pantauan CNNIndonesia.comiring-iringan mobil Prabowo tiba di gerbang Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.39 WIB. Mobil Alphard putih dengan pelat RI-1 tiba dengan pengawalan kendaraan Paspampres.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Sebelumnya, mobil Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tiba terlebih dahulu di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.30 WIB.

Para menteri dan wakil menteri di Kabinet Merah Putih juga sudah berangkat lebih dulu. Rombongan tiba Lanud Halim Perdanakusuma pukul 11.30 WIB dan kemudian berangkat dengan pesawat Hercules milik TNI AU.

Prabowo Subianto mengagendakan pembekalan bagi para menteri, wakil menteri, pejabat setara menteri, hingga kepala badan di Akmil Magelang selama tiga hari, yaitu mulai Jumat (25/10) hingga Minggu (27/10). Para anggota kabinet telah diberikan seragam khusus untuk kegiatan tersebut.

Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad menyebut Prabowo akan menyamakan visi anggota Kabinet Merah Putih lewat pembekalan itu.

(rzr/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment