Gibran Batal Tinjau Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Pasar Minggu




Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka batal meninjau uji coba program makan bergizi gratis di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Ihsan, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (24/10) pagi.

Penjabat (Pj.) Gubernur Jakarta Teguh Setyabudi mengatakan Gibran memiliki agenda kenegaraan lain sehingga batal meninjau ulang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Program pagi ini makan pagi bergizi gratis di wilayah Jaksel, rencana semula dengan beliau, namun karena agenda beliau yang sangat padat maka pagi ini saya dan jajaran saja,” kata Teguh dalam keterangannya kepada wartawan Kamis.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi sejak pukul 07.00 WIB, terlihat personel Paspampres sudah sempat tiba di SDIT Al-Ihsan.

Namun pada pukul 07.30 hanya Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh yang tiba di lokasi untuk meninjau uji coba program makan siang gratis di sekolah ini. Teguh terlihat membagikan makanan bergizi dengan menu nasi goreng, telor, dan sayur.

Berdasarkan agenda Pj Gubernur Jakarta, peninjauan makan bergizi gratis di SDIT Al-Ihsan akan dihadiri Gibran sekitar pukul 07.30 WIB.

Program makan bergizi gratis merupakan salah satu program prioritas Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 lalu.

Usai dilantik sebagai wakil presiden pada Minggu (20/10) lalu, Gibran telah blusukan meninjau uji coba program makan siang gratis di beberapa SD dan SMP.

(rzr/wis)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment