Istana Pastikan Gibran Ikut Pembekalan Menteri di Magelang




Jakarta, CNN Indonesia

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi memastikan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan mengikuti agenda pembekalan menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, MagelangJawa Tengah.

Menurut rencana, agenda pembekalan itu diadakan pada 25-27 Oktober 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Para Menteri dan Wakil Menteri akan, kira-kira siang besok ya setelah Zuhur. Pak Wapres akan hadir juga di Magelang nanti,” kata Hasan di Gedung Kemensetneg, Jakarta, Rabu (23/10).

Ia mengungkapkan para menteri akan berangkat bersama dari Jakarta ke Magelang menggunakan pesawat khusus dari TNI AU. Sementara Presiden Prabowo Subianto akan berangkat terpisah menggunakan pesawat kepresidenan.

“Kita besok berangkat menggunakan pesawat TNI AU,” kata dia.

Hasan mengatakan agenda penggemblengan di Magelang itu akan jauh lebih komplet dibandingkan rapat kabinet paripurna perdana yang digelar di Istana Negara pada Rabu ini.

Namun, Hasan enggan memberikan rincian agenda dan materi apa saja yang akan diberikan dalam kegiatan tersebut. “Jadi ini sebuah tim building, tapi sekaligus juga koordinasi-koordinasi antarkementerian,” ujarnya.

Presiden Prabowo akan menggembleng para menteri Kabinet Merah Putih setelah dilantik beberapa hari lalu. Kegiatan itu diadakan pada tanggal 25-27 Oktober 2023 di Lembah Gunung Tidar, Magelang.

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment