Wapres Gibran Kembali Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Sekolah Jakarta




Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka kembali melakukan uji coba program makan bergizi gratis di Jakarta. Kali ini uji coba dilakukan di SMPN 270, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/10).

Pantauan CNNIndonesia.com Di lokasi, Gibran tiba sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan kemeja biru langit dan celana panjang hitam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Selamat pagi Mas Wakil Presiden,” kata siswa yang menyambut kedatangan Gibran di salah satu kelas.

Gibran hadir didampingi oleh Pejabat Gubernur Jakarta Teguh Setyabudi. Keduanya tidak memberikan keterangan apapun ketika tiba di lokasi. Mereka hanya berpose tangan ke awak media.

Dalam uji coba kali ini menu makanan bergizi yang disajikan adalah ayam teriyaki, capcay, perkedel, nasi putih, jeruk dan susu UHT.

Sebelumnya, Gibran juga melakukan hal serupa pada Selasa (22/10) kemarin. Anak sulung Presiden ke-7 RI melakukan uji coba makan bergizi gratis di SDN O3 Menteng, Jakarta Pusat.

Makan bergizi gratis adalah program unggulan yang dibawakan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu. Prabowo-Gibran telah dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024 lalu.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment