Dokter di OKU Ditemukan Gantung Diri di Belakang Ruang Praktik



Jakarta, CNN Indonesia

Seorang dokter di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, ditemukan mati gantung diri. Dokter berinisial R itu ditemukan oleh perawat di bagian belakang ruang praktik.

“Kemarin sore, Senin (21/10) ada laporan penemuan jenazah yang meninggal dunia diduga bunuh diri,” kata Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni dikutip dari detikSumbagselRabu (23/10).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Imam menjelaskan saat ini polisi sedang menyelidiki kasus dugaan bunuh diri dokter tersebut. Polisi mendalami apakah R membunuh akibat bunuh diri atau hal lain.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan guna mendalami dan memastikan apakah betul mati karena bunuh diri atau karena hal lain,” ucap dia.

Imam menuturkan awalnya saksi bernama Yuniza Hardinati bersama ketiga saksi lainnya datang ke tempat praktik untuk bekerja.

Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 WIB. Namun, sejumlah orang mulai curiga karena dokter R tak datang muncul meski sudah memasuki waktu praktik.

“Setelah menunggu beberapa saat keempat orang Saksi merasa curiga karena tempat praktik belum juga dibuka padahal hari sudah mulai sakit,” katanya.

Kemudian, pada pukul 16.30 WIB, Saksi Yuniza bersama tiga orang lainnya berinisiatif untuk masuk ke dalam rumah. Mereka menemukan ponsel dokter R di meja.

Saat mereka memeriksa ruangan bagian belakang, mereka mendapati R sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

“Saksi menemukan korban dalam posisi tergantung dalam keadaan meninggal dunia. Untuk saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memastikan korban ini murni meninggal dunia tergantung diri atau ada penyebab lain,” tuturnya.

Baca selengkapnya di sini.




Penafian Kesehatan Mental - rev1Foto: Dok. CNNIndonesia
Penafian Kesehatan Mental

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment