Ayam Saja Terbang Hindari Lubang




Medan, CNN Indonesia

Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 01 Muhammad Bobby Nasution Menyoroti kondisi jalan di Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang penuh lubang.

Mantu Presiden Jokowi itu berguyon ayam saja memilih terbang untuk menghindari jalan rusak yang menghubungkan Rantau Prapat ke Labusel.

“Saya lihat sepanjang jalan, jangankan mobil, ayam saja terbang, ayam saja sudah pandai menghindarkan lubang di jalan,” kata Bobby Nasution di hadapan para santri di Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Selasa (22/10/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Bobby bersama rombongan terpaksa melewati jalan yang banyak lubang saat berkunjung ke Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang di Labusel. Bahkan perjalanannya membutuhkan waktu sekitar 50 menit perjalanan dari Rantau Prapat.

“Kami di jalan tadi dari Rantau Prapat tiba di sini enak Bu memutar, tidur nyenyak juga tadi sempat, merasakan ada yang mijitin dari kursi, jadi dianggap nikmat saja, dianggap enak,” ujarnya.

Bobby Nasution berharap bila nanti ada waktu berkunjung ke pesantren di Labusel, maka kondisi jalan sudah baik dan mulus yang bisa dinikmati masyarakat.

“Tapi mudah-mudahan nanti kalau berkunjung lagi di sini, kalau hadir lagi di pesantren kita ini, mudah-mudahan nyenyak betulan (orang yang lewat) memutar, tidurnya di mobil karena mentransmisikan bagus. Doakan,” paparnya.

(fnr/tidak)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Comment