Paslon NK-STA Resmikan Rumah Mabes Pemenangan di Kopandakan l – Berita online Lokal


KOTAMOBAGU, Berita Online Lokal.Com – Calon wakil Walikota Sri Tanti Angkara (STA), meresmikan rumah markas besar (Mabes) pemenangan pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 Steven Kandouw dan Alfred Denny Djoike Tuejeh (SK-ADT) dan pasangan calon Walikota-wakil Walikota Kotamobagu nomor 3 Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan. 20 Oktober 2024 tadi malam.

Peresmian rumah mabes pemenang digelar dengan cara gunting pita langsung oleh wakil Walikota STA didampingi suami tercinta Benny Ramdhani calon.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim kerja NK-STA di desa Kopandakan I, yang telah berinisiatif menyediakan fasilitas rumah Mabes pemenangan pasangan calon SK-DT dan NK-STA ,” ucap STA.

Ia menjelaskan bahwa rumah mabes pemenang SK-DT dan NK STA ini, akan berfungsi sebagai pusat kegiatan utama bagi para relawan tim kerja, termasuk jadi tempat untuk mengorganisir penggalangan masyarakat mendukung paslon gubernur SK-DT dan paslon walikota NK-STA.

“Mabes ini akan menjadi tempat para tim kerja dan simpatisan di desa Kopandakan I, untuk melaksanakan strategi pemenangan pasangan calon Gubernur Sulut SK-DT dan pasangan calon Walikota Kotamobagu NK STA,” ujarnya.

Sementara anggota DPRD Kotamobagu dari Fraksi PDI Perjuangan Ir Sande Dodo, mengatakan bahwa rumah mabes pemenangan ini, selain menjadi pusat koordinasi, juga berfungsi sebagai pusat informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang visi dan misi pasangan calon Gubernur Sulut SK-DT dan calon pasangan Walikota NK-STA.

“Rumah mabes pemenang ini juga akan menjadi tempat untuk menggalang strategi dukungan dari masyarakat,” kata Sande.

Kehadiran STA bersama suami tercinta Benny Ramdhani, disambut langsung Sande Dodo, para tim kerja dan Satgas pasangan calon NK-STA Desa Kopandakan I.


Tampilan Postingan: 5



Source link

Leave a Comment